Kata Kata Galau Mingikis Hati

Lintas Aku - Kata Kata Galau Mingikis Hati | Kumpulan Kata Kata Galau. Galau. Hdiup memang penuh warna, ada kalanya kita merasakan bahagia, namun juga sering kali kita merasaskan kesedihan atau keGalauan. Galau adalah saat dimana seseorang merasakan kesedihan yang mendalam, biasanya Galau disebabkan pertengkaran, atau masalah yang kompleks.

Kata Kata Galau Mingikis Hati. jangan mengeluh saat kamu galau, karena saat kamu mengeluh maka tingkat keGalauan kamu akan naik 10 %, sebenarnya menghilangkan Galau itu mudah . lupakan saja semua, cari pelampiasan , dengan cara bekerja atau cari pacar baru. yah tapi sudahlah kalau sekarang sedang galau, nikmati saja ditambah Kata Kata Galau Mingikis Hati, pasti jadi tambah nikmat.

>>Kata Kata Mutiara Islami


Kata Kata Galau Mingikis Hati

Kata Kata Galau Mingikis Hati
Kata Kata Galau Mingikis Hati
bahkan mau cemburupun aku mikir lagi. sadar ko kalo aku bukan siapa-siapa kamu. toh kita memang tanpa status :') 

bisakah kamu bayangkan sayang? rasanya jadi aku yang setiap saat selalu memandangmu dari jauh tanpa kamu tau? :') 

terkadang cinta pertama memang selalu membekas di hati dan selalu terbayang di pikiran :) 

tidak usah berjanji jika kamu tidak bisa untuk menepati :') 

bersamamu itu wujud kebahagiaan yang nyata untukku :') 

kamu pergi bahkan ketika aku belum sempat mengucapkan salam perpisahan untukmu :') 

aku sedang mencoba melupakanmu, namun hati tak mau :') 

merindukan itu seperti memaksaku tersenyum, padahal hati tak mampu :') 

Cinta itu tetap bertahan meski pernah di kecewakan :') 

Selamat pagi kamu yang selalu aku perjuangkan namun tak mau di perjuangkan :') 

Aku hanya rindu kamu. iya, saat aku tau kesibukanmu mulai menyita waktumu untukku :') 

Sekarang terbukti kan, siapa yang tulus dan siapa yang pura-pura tulus :') 

ya susah sih punya kamu yang hatinya terbuat dari batu. ga peka-peka :') 

kamu selalu punya cara ntuk membutku bahagia, lalau membuatku menagis :') 

dari awal mengenalmu, aku hanya ingin buatmu bahagia. tapi kamu tidak memilih aku menjadi pelengkap bahagiamu itu :') 

semuanya begitu tampak bahagia. iya, dulu sebelum kamu mengenal dia :') 

selamat pagi kamu yang sampai sekarang menjadi alasanku untuk bertahan dalam hubungan ini :') 

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya. :') 

harapan aku semoga kita bisa sama-sama setia dan saling percaya. :') 

mau marah ke kamu juga aku mikir lagi. toh siapa sih aku? cuma di ingat saat  kamu butuh aja kan? :') 

kangen itu ga ada obatnya. kalaupun ada, kau yang jadi obatnya :') 

saat kamu pergi dan aku meneteskan air mata, aku bukan meratapi. hanya saja air mata itu bentuk ungkapan saat kata2 tak bisa mewakili :')

sebenarnya aku tak ingin perpisahan ini terjadi, tapi ketika tuhan menginginkan itu terjadi, aku bisa apa? :') 

di cuekin itu ga enak loh sayang. :') 

masalalu itu.... ah, menyakkitkan dan membuat rindu :') 

di mana ada harapan, disitu ada aku yang berharap kamu mencintaiku :') 

kamu pergi sebelum aku mengungkapkan rasaku yang masih tersimpan untukmu :') 

2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku. :') 

kamu itu pintar buat orang berharap. ga enak loh di phpin kaya gini :') 

aku disini. kamu disana. kita jauh. tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hati yang haus akan pertemuan ini :') 

nyesek itu di saat kita kenal sama orang- deket- deket banget- tiba2 berubah- mulai menjauh- mulai ga ada kabar- pura2 ga kenal :') 

sedih itu sedih itu sederhana, di saat kita khawatir sama dia, ternyata dia ga peka dan memilih tidak memberi kabar sama sekali :') 

buat apa sama sama sayang tapi ga ada kejelasan? nyesek sih iya. :') 

ada yang sengaja menghindar pas dia tau kita suka sama dia, ada :') 

aku fikir, kamu itu nyata. ada. buatku. tapi ternyata kamu hanya fatamorgana yang tidak pernah nyata untukku :') 

di bilang dekat, ya dekat sekali. di bilang sahabat, lebih dari itu. di bilang pacar, tapi belum ada status :') 

ya buat apa masih di pertahanin kalau kita sama sama terluka karna mempertahankan rasa ini sayang :') 

aku kangen kamu dan itu tanpa alasan. hadir begitu saja, tetap tinggal selama kamu belu menghapusnya :') 

saya senang akan perhatianmu waktu pertama kali kita kenal, walaupun pada akhirnya kamu tidak bisa memilih aku untuk mengisi hatimu :') 

T.R.U.E L.O.V.E = Trust Romance Understanding Excitment Listening Overcoming Valuable Everyting 

kamu tertawa bersamanya. dan aku? aku memilih untuk diam dalam sepiku tanpamu :') 

kita dekat. sekalipun di pisahkan oleh jarak, namun hati kita tetap rapat :') 

terimakasih pernah menyayangiku, walaupun ternyata kamu hanya sesaat, terus berlalu :') 

kamu pintar sayang.. kamu bisa buat orang di sekiratmu tertawa, tapi padaku kau malah buat luka :') 

ada hati yang sebenarnya rindu, tapi malu untuk mengatakan rindu. ada :') 

terkadang dia yang pernah membuat luka di hati jauh bisa lebih di ingat daripada dia yang sekarag berusaha membahagiakan :') 

aku cemburu. aku rindu. tapi aku sadar, aku bukan siapa-siapa kamu :') 

terkadang saking kangennya, kita ga sadar bahwa ada air mata yang keluar mebasai wajah :') 

tidak usah memilih hatiku menjadi rumah cintamu kalau kamu masih menjadikan hati yang lain sebagai tempat singgahmu :') 

selamat pagi menjelang siang uuntuk kamu yag suka menghilang :') 

terkadang 'aku' hanya ingin di pilih ketika kamu di hadapkan oleh banyak pilihan sayang :') 

yah, mungkin inilah rencana tuhan. mempertemukan kita lalu memisahkan kita :') 

aku senang bisa mengenalmu. mengenal orang yang tidak bisa menjadi pelengkap hatiku. tapi setidaknya bisa mengisi hariku :') 

ingatkah kamu saat kita pertama menjalin hubungan ini? saling berharap, saling mendoakan. sekarang? mungkin kamu sudah lupa itu :') 

kita adalah 2 orang yang sama sama memendam rindu, tapi tak pernah tersampaikan :') 

aku suka memandangmu.. melihat matamu.. melihat senyummu. yah, meskipun itu au lakukan dari kejauhan :') 

apa kabar sama cinta yang kamu pendam buat aku? kelamaan disimpen di hati terus ga baik loh :') 

yang hilang dan pergi memang selalu di rindukan. iya, walaupun seberapa sakitnya itu, tetap saja akan selalu teringat :') 

bukannya aku tak ingintetap tinggal di hatimu. hanya saja hatimu ini bukan lagi di isi olehku saja :'') 

pada akhirnya kamu akan mengerti aku yang telah kau sia-siakan ternyata sangat kau butuhkan :') 

jangan terlalu cepat bilang cinta kalau akhirnya semua itu hanya dusta :') 

masala lalu itu menjelaskan bagaimana kita pernah membuat kisah yang sangat indah, namun berakhir menyakitkan :') 

jarak hanya sebagian kecil rintangan yang  sedang kita hadapi sayang :') 

menyakitimu adalah sama saja aku menyakiti diriku sendiri sayang. tidak akan aku lakukan itu :') 

tidak ada keerpaksaan dan kebohongan saat aku bilang padamu bahwa aku mencintaimu :') 

kamu bahagia sama dia. tapi kamu ga liat aku disini yang terluka karna melihat itu semua :') 

kamu hadir membawa bahagia dan pergi meninggalkan luka :') 

cinta itu soal hati. soal rasa dan soal air mata. bukan soal status :') 

sama-sama bertahan dalam hubungan yang sudah tidak dapat di pertahankan, sama saja seperti menunda kebahagiaan kita sendiri sayang :') 

pertanyaanku hanya satu. adakah tersirat rindu saat hubungan kita tak seperti dulu? aku ingin tau :') 

andai aku tau bagaimana cara melupakanmu. mungkin sudah aku lakukan sejak dulu. iya, sejak pertama kali kamu memutuskan untuk pergi :') 

tidak ada kata yang tepat selain 'aku mencintaimu dengan ikhlas' :') 

ada saatnya dimana aku harus memilih bertahan sebelum akhirnya memutuskan untuk melepaskan :') 

selamat pagi kamu yang terus menerus berlari lari di fikiranku :') 

merindukanmu adalah hal yang tidak pernah bosan untuk aku lakukan :') 

senyumanmu mampu tenangkan aku saat aku rapuh sayang :') 

aku sedang memeluk bayangmu. nyaman. sangat nyaman, bahkan ketika pelukan itu belum nyata sekalipun :') 

berat untuk ku ingkari. iya, semua tentang kamu.. semua tentang kita. indah, namun menyakitkan :') 

hati aku memang cuma satu. tapi entah kenapa ada ruang tersendiri buat kamu yang menempatinya :') 

3.30 semoga rasa kita tetap satu. tetap cinta :')  

menyakitkan itu di saat kita sayang sama orang, tapi kita telat buat bilang sama dia kalau kita sayang dia :') 

sayang, takut kehilangan, ingin memiliki, cemburu. iya, rasa itu menjadi satu membuat suatu perasaan yang di sebut cinta :') 

jangan tanya alasan mengapa aku mencintaimu. karna akupun tidak tau apa alasan aku untuk tetap mencintaimu :') 

terimakasih sudah menjaga rasa sayang itu tetap utuh untukku. yah, walaupun aku tidak tau bagaimana nanti ke depannya :') 

rasa itu ga bisa dusta. sekalipun aku bilang ga sayang kamu, tetep aja hati aku yang berteriak kalau aku sangat menyayangimu :') 

selamat pagi sephiaku :') 

selamat tidur buat kamu.. buat kamu yang bukan siapa-siapanya aku :') 

yang sulit di lupakan adalah ketika kita tak sengaja meneteskan air mata untuknya padahal kita tidak sedang memikirkannya :') 

cinta itu datang tanpa diminta. hadir tanpa sapa. dan pergi meninggalkan luka. bener? 

mungkin kita akan tau rasanya dicintai saat kita tau dia sudah pergi :') 

selamat berbuka puasa di hari pertama  :)

hayooo pasti lagi nungguin adzan magrib mueheehe ...

aku hanyalah masalalumu yang mengharapkan kamu menjadi masa depanku :') 

aku hanya sedang mencoba setegar-tegarnya dan sekuat-kuatnya untuk tidak meneteskan air mata saat kamu pergi :') 


Selamat bergalau ria. dengan Kata Kata Galau Mingikis Hati . Terima Kasih. Semoga membantu.

>>Kumpulan Gambar Kata Kata Romantis

0 Response to "Kata Kata Galau Mingikis Hati"

Post a Comment