Latest Updates

Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian

Lintas AkuKata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian . Kata Kata Renungan memang sering sekali kita butuhkan untuk membangkitkan semangat yang mungkin telah jatuh atau hilang oleh sebuah masalah ataupun cobaan yang telah datang merusak semua semangat kita.

Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian. oleh karena itu kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat yang semoga bisa saja membantu anda yang memang sedang kehilangan semangat. Namun pada dasarnya sebuah semangat itu sediri akan muncul dari diri kita sendiri, orang lain hanya bisa memberikan kata kata yang menggugah anda untuk kembali bersemangat.Baiklah langsung saja kali ini admin tuliskan sedikit Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian

>> Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari 

Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian

Ketika menghadapi cemoohan orang lain, tak perlu kita membalasnya. Saat berbagai kesulitan menghambat pekerjaan dan pelayanan, tetaplah fokus melakukan tugas kita ... hendaklah kita membawanya dalam doa kepada Allah dan tetap tekun berusaha. Jangan pernah meragukan penyertaan Allah dan yakinlah bahwa Dia akan membawa kita pada keberhasilan.

Pelukan dosa dapat membuat orang merasa aman, merasa hidupnya baik-baik saja, atau tidak perlu bertobat. Mereka tidak menyadari bahwa efek dosa seperti pagutan ular yang mematikan dengan “bisa” yang akan memengaruhi roh, jiwa, dan tubuh kita. Adakah kita sedang bergumul dengan dosa tertentu atau mulai terbuai dalam pelukan dosa? Bergegaslah keluar sebelum hidup kita dihancurkan olehnya

Dalam hal apakah Anda tidak bisa lagi untuk tidak berdoa dan tidak bertindak? Kenalilah pekerjaan Tuhan yang menggerakkan dan memperlengkapi Anda untuk terlibat menggenapi tujuan-Nya bagi dunia yang dikasihi-Nya

Biarlah karakter Kristus dinyatakan di dalam dan melalui diri kita sehingga kita dapat menjadi teladan dalam perkataan, perbuatan, kasih, kesetiaan dan kekudusan. Kiranya terang kehidupan kita bercahaya di depan semua orang

Tak ada satu pun “sandaran” yang kokoh, di luar Tuhan. Hanya Dia yang layak dan pantas kita jadikan sandaran. Dialah sandaran yang antiruntuh

Mari kita periksa kembali segala aktivitas yang kita lakukan. Apakah kita berusaha membangun “menara kesombongan” melaluinya? Apakah sesungguhnya tujuan kita saat melakukan hal tersebut? Apakah kita berharap untuk mendapatkan pengakuan melaluinya? Mari kita ingat kembali, nama Tuhanlah yang patut dikenal. Kehebatan-Nyalah yang patut dikagumi oleh semua orang. Biarlah karya kita mewartakan hal itu

Ketika kita menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, hubungan kita dengan Allah, diri sendiri, dan sesama dipulihkan. Kita diberi kuasa untuk menjadi anak Allah. Hingga kita tidak lagi dikuasai dosa, tetapi bisa hidup bagi Allah di dalam Kristus Yesus. Inilah kebahagiaan hidup yang sejati

Sering kali setelah kita berulang-ulang terpuruk, setelah kita kehilangan sesuatu yang berharga, atau setelah nama kita tercemar, barulah kita sadar akan betapa seriusnya peringatan Tuhan itu. Janganlah kita menunda lagi untuk memperhatikan dan menaati peringatan-Nya. Mengapa kita harus menunggu sampai hidup kita hancur?

Reaksi dan komentar apa yang kita ingin dengar setiap kali orang mengingat nama atau wajah kita? Apakah kita rindu membuat orang terus mengingat karya Allah melalui hidup kita?

Sikap hati-hati dan waspada diperlukan supaya orang lain tidak menangkap perkataan kita untuk tujuan yang negatif. Bila perlu, kita berdoa supaya Tuhan mengawasi mulut dan berjaga pada pintu bibir kita.... Jangan sampai karena teledor dengan perkataan, terjadi tragedi dalam hidup kita

Sukacita tidak terletak pada momen. Sukacita terletak dalam Tuhan. Peristiwa semeriah apa pun yang tidak melibatkan Tuhan, tidak akan membawa sukacita. Sebaliknya, peristiwa seburuk apa pun, bila melibatkan Tuhan, akan membawa damai sejahtera

Ketidakpercayaan pada Yesus juga suatu bentuk dusta. Penyembahan berhala dan ajaran palsu juga bentuk dusta yang lain lagi, tapi banyak orang yang memercayainya. Bagaimana dengan kita?

Apakah perbuatan-perbuatan kita telah selaras dengan firman yang kita dengar atau kita ajarkan? Mari hidup dengan jujur di hadapan Tuhan. Mari hidup seperti yang dikehendaki-Nya, yakni menjadi pelaku firman-Nya.

meskipun kita tetap berdoa sampai sesuatu terjadi, kita harus sadar bahwa Allah lebih tahu mana yang terbaik untuk kita. Kita tidak perlu memaksakan kehendak kita, melainkan membuka hati untuk menerima jawaban Allah atas doa kita

Sebanyak apa pun manusia belajar, tetap ada banyak hal yang tidak dapat dipahami akal manusia sebab Tuhan masih merahasiakannya. Lalu, apa yang dapat kita percayai sepenuhnya? Percayalah pada firman Tuhan, yang sudah terbukti bisa dipercaya

Demikian lah itu tadi sedikit Kata Kata Renungan Pembangkit Semangat | Renungan Harian yang bisa admin bagikan. semoga kali ini bisa menjadi pembangkit semangat anda. jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak Motivasi

Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari

Lintas AkuKata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari | Kata Kata Galau . salam, bertemu lagi kali ini bersama admin yang sudah lama tidak posting ini, gatel nih tangannya untuk menulis lagi, dengan Kata Kata Galau yang jadi temanya.

Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari. Kata Kata yang sehari - hari jomblo yang mungkin mungkin sering kamu ucapkan untuk mengungkapkan kegalauan kamu semua, jadi oke deh kali ini aku akan menulis sesuatu yang indah, goresan tinta seorang jomblo yang galau.

>> Kata Kata Sindiran Cerdas

Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari

Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari
Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari


Biasanya yang cintanya cuma fisik doang itu ngga bakal bertahan lama.. biasanya.

Yang kamu kangenin itu lagi kangen sama orang lain, kasian ya.

Yang telat makan bisa kena maag, yang telat ngungkapin perasaan bisa ditikung orang. Hidup

Yang keliatan sayang, belom tentu bener-bener sayang, bisa aja kan cuma pura-pura sayang? bisa.

ngga siang, ngga malem.. ngarep mulu kerjaannya mblo, kasian amat.

Coba deh dengerin suara hatinya jomblo.. sepi.. ga ada suara apa-apa.

Selingkuh masa sama mantan, kayak ngga ada yang laen aja.

Pacar yang baiknya keterlaluan biasanya punya selingkuhan.. biasanya.

Kita pernah begadang bersama, tapi itu dulu.. duluuuuuuuuu banget.

Pura-pura sayang sama pura-pura ngga sayang itu nyiksa hati.

Karena yang mencintai diam-diam akan capek sendiri pada akhirnya.

Yang ngga pantes buat diperjuangin tuh ya ngga usah diperjuangin, kayak ngga ada kerjaan laen aja..

Saat kamu punya perasaan dan pengen dibales, disitulah timbul harapan..

Pagi ini aku belom liat senyum kamu nih, pantesan laper..

Ini lah zaman dimana pacar orang selalu lebih menarik dibanding pacar sendiri.

Mantan dikangenin, gebetan dicuekin. Manusia..

Nggak enak yaa inget kamu lagi, capek hati.

Nggak usah pura-pura udah moveon, kalo belum moveon ya bilang. Heran

Aku udah moveon dari kamu, kamu nggak usah kepoin aku lagi yaa. Makasih loh ini.

Bahagia sih, tapi kayaknya kamu yang nggak bahagia sama aku deh.

Masih suka mikirin mantan? Hello udah mau 2014 loh ini..

Mantan kok dikenang, Pahlawan tuh yang harus dikenang jasa-jasanya! Selamat Hari Pahlawan yaa!

kalau udah bisa dilupain kenpa harus diingat lagi.

Masih inget aku? Ini aku, orang yang pernah kamu sakiti hatinya dulu. Heheh

Masih banyak kok yang sayang sama aku, jadi ngapain juga aku harus balikan sama kamu. Hehehe

Kamu kayaknya gampang banget ngelupain aku? Nggak ngerti lagi deh..

Aku percaya kamu, kamu percaya dia. Yaudahlah yaa.

Giliran susah deket-deket, giliran seneng dilupain. Hidup

Aku sih sayang kamu, tapi kamu sayang udah ada yang punya.

Lebih baik aku menghindar dari pada aku harus mengingat kamu lagi. Hehehe

Nggak ngerti sama orang yang suka ngumbar-ngumbar janji tapi nggak pernah di tepatin. Nggak ngerti..

Selamat pagi, kamu yang begitu mudahnya melupakan aku.

Nggak capek mikirin dia yang udah ngelupain kamu? Yaelah.

Yang namanya pacaran itu, sering ketemu, tatap muka, sering bersama. Bukan cuma sering SMSan/TLPan. *dikeplak para LDR*

Kamu bangga-banggain dia buat apa? Kalo toh ujung-ujungnya kamu disakitin juga.

kita pacaran atau temenan sih, kayak aku dilupain banget.

Bilang "kangen" sih gampang. Terkadang yang di kangenin itu suka ga peka.

Teman baik itu nggak tertawa diatas kesedihan kita. Hehe

Gak tau kenapa kenangan tentang kamu dan aku susah dilupain gitu aja

Aku sih udah ngelupain kamu, tapi kamu dateng lagi. Nggak sopan.

Ngapain coba mikirin dia yang udah nyakitin hati kamu. Heran.

Mau dilupain kayak apa juga kamu tetap aja ada di pikiran aku

Nggak punya pacar belum tentu nggak bahagia juga. Camkan itu kisanak..

Pacar baru kamu keren kaya rem tangan bajay.

Punya pacar baru belum tentu udah bisa move on.

Aku sih udah lupa kemaren. Tapi sekarang inget lagi. Hehehe

Sayangnya cuma pura-pura doang sih. wajar ngelupainnya cepet

dulu aja ngebet pengen jadian. udah jadian malah dilupain gitu aja. manusia

Kamu itu udah aku lupain, ngapain dateng lagi? Susah tau buat ngelupain kamu. Ahelah.

Ya gimana ya. Namanya juga idup, ada yang mau ngelupain malah yg mau dilupain dateng lagi.

Rencananya pengen balik kehati kamu, tapi keburu kamu tutup pintunya.

mungkin dia lebih perhatian daripada aku, hehe

pacaran sama siapa, malam mingguannya sama siapa.

Tak mudah bagiku melupakanmu

Udah kali ya, galau nya, besok di sambung lagi, terima kasih udah baca Kata Kata Galau Jomblo Sehari - Hari, semoga bisa tambah galau dan terbuka fikirannya ya ?? *ga nyambung. 

>> Kata Kata Tebakan Lucu
>> Kata Kata Romantis
>> Kata Kata Jomblo Lucu 

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu

Lintas AkuKata Kata Sindiran Cerdas Lucu  | Kata Kata Sindiran Lucu | Kata Kata Sindiran . salam, bagai mana kabar anda hari ini, masih super kan ? iya super emosi, loh kok emosi, lagi emosi sama seseorang ini, oh . . hehehe, kok jadi ngomong sendiri.??

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu  | Kata Kata Sindiran Frontal. kalau kamu memang sedang dalam keadaan emosi, namun kamu ga mau meperlihatkan emosi kamu, maka lebih baik kamu menyindirnya, dan lebih tepatnya, menggunakan sindiran yang cerdas, emm baiklah langsung saja kita mulai aja deh nyindirnya.

>> Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu 
Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu
Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu 


Jangan cepat menyerah, tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

Heran sm serial vampire diaries, era digital gini masi pake diary, lebih gaul kalo judulnya ‘The Vampire Blog’ ato ‘ The Vampire Account’

Bad: ketiduran di kelas, worse: saat itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah, worst: tidurnya ngorok keras bgt.

perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu.

perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor.

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong

Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok.

Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Harusnya pemerkosa di angkot itu dicambuk ratusan kali, biar yg lain ga berani, bukannya malah ikut2an

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!

Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya?

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran, PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu #aihsedap

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Dunia terasa lebih damai ketika blackberry masih hanya nama buah, dan smash hanya jenis pukulan dlm bulutangkis.

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel?

Dear sahabat,jangan pernah bosan mendengarkan keluh kesahku yah

Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?

Malu itu saat kamu tau orang yg kedip" mata kearahmu dan kamu balas,padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yg di belakangmu

nyesek itu ketika kamu mengagumi semua sahabatmu tuk kemudian menyadari ternyata kamu yang paling jelek

BEGO itu ketika para penghuni facebook mulai menggunakan hashtag setiap kali update status FBnya.

Pengamen: "Cintai aku dengan hatimu.." | Nenek: "Sorry ya,gue ga doyan sama brondong kaya elu" | -___- *banting gitar*

nyesek itu ketika kmu ingin seseorang mnjadi milikmu, tpi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, krena tipisnya isi dompetmu

Pendapatan THR menurun, Para Polisi salahkan pengemudi jalan

Bukan males, tapi lagi menghemat energi | *lanjut tidur*

Cowok: Sayang, kamu kenal Dodi gak? | Cewek: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cowok: Oh, kalo gitu kita putus aja

*Iklan Axis* "Maaf coach, telat! Ban kereta kempess" | *mana ada ban kereta kempes*

Alay Facebook Move On ke Twitter ditandai dengan Trending Topic Worldwide cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH. Waspadalah!

Lebih baik ditolak masak-masak daripada ditolak mentah-mentah

PDKT = (P)elan (D)eketinnya (K)eduluan (T)emen *nangis sambil keramas*

50% = Baca Timeline .. 30% = BBM/SMS .. 15% = Ngantuk ... 5% = Buku Pelajaran


Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian

Udah deh cukup sekian dan terima kasih, semoga membantu temen - temen semua dengan membaca Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu .

>> Kata Kata Romantis | SMS Gombal
>> Kata Kata Jomblo Lucu
>> Kata Kata Kekecewaan Seorang Pacar 

Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil

Lintas AkuTebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil . Kata Kata Update Status Tebakan. salam, bertemu kembali kali ini bersama saya yang sampai sekarang masih jomblo , eh kok malah jadi curhat. tapi terus terang saja kali ini saya sedang merasakan galau yang sangat Gokil.

Tebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil . Kata Kata Lucu . Memang saat saya galau justru saya sangat menyukai utnuk menulis Artikel yang lucu - lucu setelah kemarin saya berbagi goresan jari saya yang berjudul Kata Kata Romantis | Smsm Gombalan Romantis, nah sekarang saatnya gokil - gokilan. dengan Tebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil. oke kita mulai .

Tebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil

Tebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil
Tebakan Lucu | Kata Kata  Lucu Gokil
Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak

Kenapa para pria memakai cd ?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Binatang apa yang punya banyak murid?
Biunatang kangguru

Ikan apa yang paling bodoh?
Ikan kembung, udah tau kembung masih di
dalam air

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan, lihat aja kepalanya benjol

Ayam apa yg tidurnya bukan dikandang?
Ayam panggang

Ayam lima ekor lari 1, tinggal brp?
Tinggal 5, kan ayamnya lari ditempat

Kuman apa yang selalu menjaga kebersihan?
Kumandi pakai sabun

Ikan apa yang paling ringan?
Ikan gabus

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Ular apa yang nggak bisa melilit?
Ular abis nelen tiang listrik

Apa beda macan dengan wanita?
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
Makan jengkol

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?
Tukang gigi palsu

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?
Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya

Siapa yang paling bodoh ?
orang yang percaya klo gajah bisa disaring

Orang apa yang paling besar ?
orang yang bisa nyaring gajah tadi

Toko apa yang paling besar ?
Toko yang jual saringannya gajah

Saringan apa yang paling besar?
saringannya gajah

siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen

kepiting kepalanya dimana?
diketiak.

mobil apa yang paling sopan?
mo… mercy mas.

Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?
Nyamuk

Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?
Rem Becak

Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?
Mustahil

Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?
Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)

Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda?
Ling Huan Pit (Lingguan Pit)

Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?
Berastagi (Brastagi - SUMUT)

Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu?
Lampu (Madhangi Sing Turu)

Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek?
Bansat.

Ban apa yang membuat 26 orang mati?
Bandara Adi Sumarmo

Ban apa yang enak dimakan?
Bandeng

Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan?
Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang)

Mengapa Polisi memakai pistol?
Kalalu pakai tongkat dikira Hansip

Pulau apa yang penuh dengan makanan?
Pulau Roti


Sudah ah, cukup sekian dari saya, tebakan ini mungkin juga bisa mengingatkan anda pada tebakan - tebakan masa lalu anda saat anda masi kecil. baiklah terima kasih. dan jangan lupa baca artikel - artikel saya yang lainnya.



Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis

Lintas Aku Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis . Salam, Kata Kata Gombal memang sering kali di butuhkan oleh banyak remaja untuk merayu pacar atau pasangannya. agar sang kekasih bisa merasa bahagia dengan Kata Kata Rayuan Gombal .

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis . namun jangan salah gombal itu harus cerdas, jangan seenaknya saja. setelah kemarin saya berbagi tentang Kata Kata Lucu | Curhatan Jomblo. kali ini saya langsung nulis aja semau mau saya hehe :) yang penting Hepi ya. . . tapi jangan lupa tetep Romantis. oke Check It out .

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis
Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis



faktanya aku ga pernah benar2 membencimu, bahkan ketika kamu menyakiti aku..

aku hanya ingin kamu menerima cintaku dengan tulus..

aku ingin setiap saat hanya ada kamu di sampingku..

suatu saat aku dan kamu akan menjadi kita, dan aku sangat percaya itu

dari semua manusia yg ada di dunia, kamulah orang yg paling aku rindukan

Kita akan selalu bersama menghadapi suka maupun duka

Aku nggak akan pernah melepaskan dirimu.

semakin malam semakin kangen sama kamu

semua masalah bisa diselesaikan jika kita saling percaya

Kamu takkan pernah terganti dihatiku

Tuhan menciptakanmu untuk melengkapi kebahagiaanku

selamat berbuka puasa bagi yg melaksanakan, semoga ibadah kita hari ini diterima Tuhan, amin

semoga setiap cobaan yg kita lalui semakin menguatkan cinta kita

bersamamu, aku percaya kita bisa lalui semua cobaan

Sekalipun ngga ada niat untuk pergi ninggalin kamu.

I still loving you.

Tanpamu aku tidak merasakan kebahagiaan hidup.

dimana ada kamu, disitu aku bahagia

walau sering salah paham, namun rasa sayangku padamu takan pernah berkurang

Bener2 ngga bisa jauh dari kamu.

Bagiku kamu adalah segalanya..

hubungan kita semakin kuat jika kita tetap saling percaya

Aku harap kamu adalah ujung dari hatiku ini

Kamu adalah alasan kebahagiaanku selama ini.

Bersamamu semua terasa lebih indah..

ada kalanya seseorang berada dalam keadaan lemah.. dan itu ketika aku jauh dari kamu :')

Jika ada sesuatu yang sangat berharga, maka itu adalah waktu, ya.. waktu bersamamu

aku terlahir untuk membahagiakanmu

aku marah karena aku peduli sama kamu 

Tidak banyak orang yang memilih bertahan pada ketidaknyamanan, karena lebih mudah memilih pergi daripada memperbaiki.

Hatiku nggak bisa berpaling darimu.

saat perhatianku kamu abaikan, saat itulah aku belajar arti ketulusan

aku sampaikan rindu ini melalui do'a, semoga Tuhan selalu melindungi hubungan kita

Aku lebih butuh kamu daripada obat untuk menyembuhkanku.

selamat tidur calon jodohku dimanapun kamu berada

bahagiamu adalah bahagiaku juga

bagiku masa depanmu jauh lebih penting dibanding masa lalumu

Kecintaanku padamu selalu bertambah seiring dengan bertambahnya hari.

Kita bisa bahagia, asal selalu bersama.

Menemukanmu adalah karunia terbesar dalam hidupku .

percayalah, tidak ada kerinduan yg tidak terobati karena semua akan indah pada waktunya

salah satu hal terindah dalam hidup ini adalah melihatmu tersenyum bahagia

Menjadi diri sendiri selalu jauh lebih baik daripada menjadi orang lain.

Kita akan selalu bersama menghadapi suka ataupun duka..

cinta ini tidak akan pernah usang, meski jarak diantara kita selalu membentang

demi kamu aku rela bersabar

Tuhan menciptakan kebahagiaan. Salah satunya kamu. 

Ngga bisa dan ngga akan pernah bisa jauh dari kamu 


Dan akhirnya selesai juga Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis. semoga bisa membantu sobat semua, terima kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata dari saya yang lainya.


Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo

Lintas AkuKata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo . salam hangat dari admin. hahaha. giman kabarnya kalian para Jomblo ? masih sehat  ? iya harus semangat ya para Jomblo Indonesia. kali ini admin juga tetep dengan kepercayaan untuk menjaga jomblonya kok, kenapa? karena ternyata saya tidak mau sih. tidak mau untuk ditolak untuk ke sekian kalinya. :(

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo. ya sudahlah walau Jomblo Buka berarti kita ini hina, hanya saja memang keadaan yang tak bersahabat. nah kali ini admin mau berbagi sedikit Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo. yang mungkin bisa membuat kamu jadi membuka fikiran kamu kalau ternya Jomblo itu juga Manis, Asem Asin.
>> Kata Kata Kekecewaan | Galau Seorang Pacar

Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo


Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo
Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo


Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Aku hanya bagaikan batu kali, yang ingin di anggap kamu menjadi berlian. :(

Kalo aku bilang aku ga sayang kamu, itu aku ngelakuin hal yang berdosa. Iya karena itu "bohong".

Kamu kalo marah jangan diem dong. Aku kan ga tau. Sekarang gini aja. Kalo km marah kamu joged. Jadi aku tau kalo km marahm gimana?

Inilah emang jamannya, jamannya "jomblo jadi kebiasaan".

Lupa caranya tidur, apa lupa caranya ngelupain kenangan bareng mantan?

Mana ada cewek cantik yang berubah rela berpenampilan jadi jelek demi cowok yang mau dideketinnya. ~ maman 26 tahun.

Kalo mau yang bening-bening pacaran aja sana sama aqua gelas. HIH

kalo aja cinta itu ga rumit. jomblo sama jomblo ketemu terus jadian deh.beres deh masalah jomblo :(

Ya namannya juga anak kosan, Punya duit ya makan. Ga punya duit? Ya ngutang d warteg. Hihihi

Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? | REAKSI WOY

Bang gorengan nya 1 brp? | 500 dek. | Kalo 2 bang? | Seribu. | Kalo 10 brp bang? | 5rb. | Kalo 893? | BERANTEM AJA YOK DEK!

Cowok yang udah punya pacar ganjen sama cewek itu wajar lah normal, kalo misalnya ganjennya sama cowok. Baru itu patut di marahin. #iyabener

Kalo takut sakit hati, mending kamu jangan maen cinta. Mending sana maen boneka berby aja sama si ucup.anak pengkolan.

Nyesel berharap sama loe, dan thanks atas semua sandiwara pepesan kosong cinta loe..

makanya jadi orang jangan suka pamer ! harta masih punya orang tua aja udah bangga !

Lo baik, gue bisa lebih baik. Tapi kalo lu keras dan kurang ajar, gue gak akan segan2 nginjek harga diri lo

di nasehatin gak pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. jagoan kampung susah dah ah..

Makannya kalo ga mau di dinginin, jangan pacaran sama es batu.

katanya mau berubah mana? ga ada bukti.

twitter twitter gue ngapain lo usil. ga suka UNFOLLOW aja , ribet bener hidup lo.

Kalo kamu belum tau aku, kamu boleh panggil aku "ay".

Blackberry itu mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang deket. #iyabener

Jon, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak. | ...

berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin, kalo ga ke bukti mau apa yang mau diKOWARIN

Cieee yang selalu merasa dirinya bener.. Salut lah..

Panggilan: jojo | nama asli: jomblo yang sering di php-in.

*di TK* pak gulu aku mau nanya | nanya apa Adek? | pak gulu udah enggak perjaka lagi ya? | ... *jejelin penghapus*

Enak yah jadi kamu, dikangenin terus. Ga kaya aku cuman bisa ngangenin doang.

Makasih yah untuk kamu yang telah membukakan mataku akan kemunafikan dalam hubungan ini..

Pacaran sama lo banyak tekanan batin'nya dari pada senengnya.. Shit salah pilih!!!

Percuma punya pacar tapi kalau galau mulu mah, kasian ya mending putusin aja kalee..

EH COWO KO KERJAANNYA MAININ HATI CEWEK GA TAU MALU? KAYA YANG KECE AJA, MUKA KAYA BAJAJ BUTUT

CIE DEMENNYA YANG CANTIK CANTIK HAHA PLEASE DEH GA USAH LIAT DARI KECANTIKANNYA!

INI MALEM MINGGU, SORRY CUMAN NGINGETIN AJA.

Tadi nya pake make-up itu pengen Cantik, tapi cantik engga NORA iya. ¬_¬

Katanya sayang,tapi nyakitin.itu yah definisi sayang lo ke orang.PERGI LO DARI HIDUP GUA SAT!!!!

pas PDKT, asyik banget. pas udah jadian boring banget.

Gigi aja di pagarin, tapi hati ga di pagarin.

Kalo pas jadian aja di sayang-sayang, pas udah putus di bayang-bayang.

Udah bosen di cium belum bloooo, eh maksudnya di cium nyamuk.

Jangan so so-an baik, kalo baik cuman didepannya aja. Pas dibelakang malah ngomongin. Halah

Ada nanas ditusuk-tusuk ahli nujum Cuaca panas langsung adem karna kamu tersenyum

Pohon waru. dipinggirnya pohon rumbia , Aku cemburu , saat kamu selalu bercerita tentang dia.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu.

Tau ga sih rasa pedes itu kaya rasa sayang, bisa bikin orang ngerasa ketagihan.

LO ITU KENAPA SIH BISANYA CUMAN GANGGUIN PACAR ORANG, JANGAN JADI NYAMUK DEH DI MALEM GUE.

Ini twitter yah? Kirain klinik curhat. Kok Banyak tweet galau berserakan di Timeline ya? #eeaakkk

berani berbuat gak berani bertanggung jawab, itu elo

Ciyee yang pernah nama kontak bbmnya di ganti jadi (...), galau sampe segitunya.

Di baikin malah ngelunjak, itulah manusia.

Roda kehidupan berputar, sekarang lo lagi di atas. Jadi ga usah sombong!

Di kasih kesempatan malah ga di manfaatin, sorry kesempatan cuman 1. Kalo mau terus-terusan maen monopoli aja sana.

Sama temen aja udah bisa boong, temen ko gitu. Ga guna!

Kalo lo ga suka bilang langsung, jangan cuman bisanya nyepet di status. Kalo lo ga berani? Mending lo diem aja

ciyee yang kangen tapi dia ga nyadar. yihaa

Ciye ciyeee Yang pacaran di timeline hargailah kaum jomblo. Jangan terlalu mesra pacaranya. Duh #heem

Ciyee yang sayang sama orang, tapi dia udah punya gebetan.

Obral baju enak bisa dapet harga murah, kalo obral janji? Berarti harga diri lo murah! Catet

Ciyee yang punya bisnis terigu, pantes tuh muka putih. Pake terigu ye

Ciyeee yang tweet "kangen kamu" padahal ga tau kangen siapa, ciye ciyeeee

Mmmm jadi kamu itu single, jomblo, apa lagi sendiri?

Biarkan orang berkata apa, mereka cuman sirik dengan kita. Cukup senyum aja.

Kalo punya mulut tuh di jaga jangan asal jeplak aja.

Kadang kita suka berkata tanpa memikirkan dulu apa perkataan itu menyakiti orang lain atau tidak.

Kopi panas kalo didiemin dingin yah, ko kalo aku di diemin kamu aku suka kesel

Katanya cinta, tapi ko mendua.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita. #hmm #iyajuga


ada yang pura-pura benci sama mantan, tapi diam-diam masih suka galau kalo stalk temlen nya, ada! banyak!

yah mungkin segitu aja deh yang bisa admin abgikan semoga bisa menjadi refrensi kamu buat berkata - kata hehehe. terima kasih telah membaca Kata Kata Jomblo Lucu | Curhatan Jomblo. semoga membantu. heheh jangan lupa baca juga 

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Lintas Aku Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. Sebuah di dalam sebuah hubungan pasti di dalamnya terdapat banyak sekali cerita, terkusus hubungan berpacaran. ada kalanya kita merasakan senang namun sering kali kita merasakan sebuah Kekecewaan ataupun Kesedihan.

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. namun itulah memang kenyataan yang harus kita terima walaupun mungkin berat terasa. nah kali ini admin akan berbagi sedikit Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, yang mungkin bisa mewakili perasaaan anda, terhadap pasangan anda.
>>Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :')

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

Mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu

Semoga anda tidak larut dalam sebuah kekecewaan, terima kasih telah membaca Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. jangan lupa baca juga Kata Kata Ucapan Selamat Ulang tahun | Terbaik