Kata Kata Renungan Malam

Lintas AkuKata Kata Galau | Renungan Malam | Kumpulan Kata Kata Galau Renungan | Selamat Malam sobat semua?? sudahkah anda makan?? walau galau jangan lupa makan yah.  . Nikmati Galau itu yang enjoy - enjoy aja. Eh tapi mana bisa, namanya juga Galau pasti yang lalu lintas di fikiran dan di hati itu Sedih, Perih, Bingung, Pengen Nangis, Kangen dan masih banyak yang lain.

Akan tetapi terkadang miris juga, ketika kita sedang Galau namun nyang kita Galauin malah ga tau, Ga peduli. #nyeeesek. hehehe.tapi ya sudahlah sudah nasib mungkin . yasudah sekarang biar tambah dalem dan menikmati Kegalauanya, admin mau share sedikit Kata Kata Galau | Renungan Malam. semoga bisa membantu sobat - sobat yang lagi menikmati galau.

>> Kata Kata Kutipan Mutiara Pagi terbaik

Kata Kata Galau | Renungan Malam
Kata Kata Galau | Renungan Malam

ada 1 hal yg sulit kulupa darinya tapi harus ada 1hal juga yg buatku lupa darinya dan hal itu tak pernah kutau

Kalau cuma bisa nyakitin aku mending gak usah sama sekali deh kamu knal aku 

Kata kata galau yang indah

Saat kamu berselingkuh dan lari meninggalkanku, ku harap kamu berhati hati agar tak tertabrak oleh karma 

Kini kau datang kembali, menyesali semua yang telah terjadi. Tapi kini, semua telah terkubur dan berakhir :')

Rasanya bodoh kalo harus terus-terusan rindu sm mantan yg dia aja gapernah rindu sm aku:')

aku selalu bersamamu dalam setiap langkah duka maupun bahagia.. 

aku emang sayang kamu, tapi bukan berarti kamu bebas buat nyakitin aku.. :')

kalo gak sayang, baiknya kamu bilang. biar aku juga gak terlalu ngarepin kamu 

''Wanita itu tidak kuat, dan tidak pula lemah. Hanya saja, berpura pura kuat, dan berpura pura lemah''

Sengambek ngambeknya aku, pasti bakalan reda kalo kamu tersenyum dan membujukku dengan manja.

Tau gak rasanya dicuekin terus sama kamu? Sebel, sedih, bosan, nyesek. Itu semuanya bercampur aduk 

Aku sayang sama kamu , Aku Kangen Sama Kamu !! Kamu ga tau kan? Kamu aja cuek sama Aku 

Akan aku relakan semuanya jika semua itu adalah yang terbaik untukmu. Maaf... ,bila aku tak sebaik dirinya. 

Suatu saat, entah itu kapan waktunya, kamu akan menyesal dan sungguh sangat menyesal :') karna kamu udah benar benar melepaskan seseorang yang benar benar sayang tulus apa adanya sama diri kamu. Dan seseorang itu adalah AKU :')

ada saatnya aku menutup hati ini untuk yg lain, iya itu ketika kelak kamu sudah jadi miliku

Ku tak tau, sampai kapan aku bisa selalu didekatmu, selalu menjagamu
Yang aku tau saat ini, aku sangat menyayangimu, aku kangen kamu, disetiap waktuku :')

Ku sadar, dirimu Tak pernah bisa memberikan ketulusan cinta :')
Namun, bila masih bisa diriku berharap merasakan cinta Seutuhnya :')

kita akan dipertemukan PERPISAHAN suatu hari nanti, disaat semuanya hanya akan jadi sebuah KENANGAN dan kau takkan bisa merasakannya lagi.

ketika aku bukan lagi seseorang yang akan membuatmu tersenyum. saat aku tak lagi jadi yang terpenting untukmu. aku akan merelakanmu.

semoga saja ketika perpisahan itu datang, disaat itu juga hati kita sama-sama saling melepaskan, supaya tak ada yang merasa tersakiti.

Berani jatuh cinta y berani nerima segala resikonya juga kan. Iya harus.

Belum siap krna kehilangan dia? Kenapa dulu lo siap nerima dia?

Cewek emang cengeng tp ga mesti nangisin mntn berhari-hari kan? Sekalian deh diyasinin biar klop.

Jangan salah, cewek iu kebanyakan nilai cowok dari hal-hal sekecik apopun itu yg dio dilakuke buat kito.

Aku selalu berusaha menjadi lebih baik! namun kamu selalu terus menerus mengungkit-ungkit masa lalu!

Cukup sampai disini aja! , kamu udah terlalu sering bikin aku sakit hati! 

Dimataku, kau sungguh berarti, namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa 

Aku udah terlanjur cinta sama kamu, dan berat rasanya untuk berpisah dengan kamu 

Selamat tinggal sayang, semoga hidupmu lebih bahagia tanpaku :')

Aku rela kok, lihat kamu bahagia meski bukan sama aku lagi :')

Aku takut kehilangan kamu, meski kamu bukan milikku sekalipun 

Ciee.yg baru putus gara ga ada kecocokan... makanya belajar menyesuaikan,jangan ngarepin cocok mulu.

Saling sayang, tapi gak bisa saling memiliki.. Berat oy berat....

Aku berusaha ngelupain kamu, tapi ternyata aku ga bisa..

Aku harap kamu juga merasakan hal yang sama .. .. cinta ..

Semua akan INDAH pada wktunya Aku yakin itu 

Kapan kamu akan sadar bahwa gak akan ada yang bisa lebih sabar buat ngadepin sifat keras kepala kamu kecuali aku ( ??_?)

Jika memang terlambat untuk menjadi yg pertama di hatimu,ijinkan aku mencoba untuk menjadi yg terbaik dan terakhir dihidupmu

saat kamu merasa sendiri, ketahuilah bahwa masih banyak yang sayang kepadamu 

Kangen masa-masa waktu kita jalan berdua dan bergandengan tangan</3

Memang, sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikanmu dihatiku.

Lo bisa gk peka terhadap perasaan gw ?
Sakit tau gak !
Emang gw udah gk ada hak untuk cemburu .. !
Tapi lo kan tau Gw masih suka sama lo !!

Kalo ini mengenai HATIKU ambillah aku TIDAK MEMBUTUHKANNYA TANPAMU ! (???,)

kamu gak ngerti . Kmu juga gx sadar
Disini aku masih ingin menjadi pacarmu ..

sayangin gue pas gue masih respect sama lo, sebelum gue pergi dan gue ga bakal balik lagi buat lo 

Suatu saat kita bertemu, suatu saat kita akan menjadi satu. Suatu ketika kita terpisah jarak, saat itu juga kita berjanji setia.

''Harusnya ku sadari, dirimu telah memilih yang lain yang lebih membuatmu bahagia'' :')

Kamu adalah kenangan yang dulu selalu memberikan harapan. Kini dirimu telah pergi, meninggalkan semua tentang impian :')

Saat kamu mengenal kasih sayang, kamu juga menanggung resiko kebencian

:Jika rindu ini telah bertolak menuju kamu, tolong hargai dong dengan temui aku

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tetapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu akan tersakiti.

Ada saat nya aku gak kangen sama kamu, tapi itu kapan ya aku sudah lupa tuh soalnya seringnya ngangenin kamu terus sih (???)

aku harap suatu saat kamu bisa mengerti bagaimana rasanya diabaikan dan tidak dihargai seperti yang kamu lakukan padaku :")

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya. 

hanya ada luka yang berbalut rindu di hati ini sejak kepergianmu saat itu hingga saat ini :"

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

jika aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu :')

aku bisa menghapus semua tentangmu dari ingatanku, tapi tidak dari hatiku. :')

aku selalu menginginkan, akulah satu-satunya ciptaan Tuhan, yg diciptakan untukmu :")

aku tau kamu tak pernah mengharapkanku, tapi aku akan selalu ada untukmu, selama aku mampu :')

Bahkan ketika kamu pergi meninggalkan aku pun, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu

Andai tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yg bernama kesakitan.

Banyaknya tetes air mata yang keluar dari mata ku ini seperti melambangkan seluruh kenangan indah yang pernah kita lakukan bersama



Semoga anda semakin Galau Dengan  Kata Kata Galau | Renungan Malam  ini. terima kasih udah mau baca semoga membantu. terima kasih.

See More . . .

>> Kata Kata Sindiran Paling Nyakitin


Lintas Aku

0 Response to "Kata Kata Renungan Malam"

Post a Comment