Memilih Resep Masakan Cocok Buat Berbuka Puasa

Lintas Aku - Memilih Resep masakan Cocok Buat Berbuka Puasa | Kumpulan Masakan . Salam Lintas Aku, tak terasa sekarang kita telah memasuki bulan Suci Ramadhan. Padahal rasanya baru kemarin merasakan lebaran. Kalau udah memasuki bulan puasa, pasti hal yang sedikit agak riibet adalah saat mencari menu makanan Buat Berbuka Puasa yang Pas.

Nah kali ini admin mau berbagi sedikit resep tentangMemilih Resep masakan Cocok Buat Berbuka Puasa. tapi ingat jangan sampai di bulan puasa ini kita menjadi orang yang meng- ada - ada. dalam artian, memang kita butuh menu Spesial Buat Berbuka Puasa, Namun ingat jangan berlebihan secukupnya saja. karena Allah SWT sendiri menbenci orang - orang yang serakah. Banyak pilihan menu untuk Resep Masakan Cocok Buat Berbuka Puasa.




Kita mulai dari makan pembuka, Pada bagian ini makanan ringan atau minuman yang segar dan manis itu menjadi prioritas utama, kenapa?? karena saat makanan pembuka itu saat dimana kita merasakan awal Buka  Puasa yang biasanya kita masih sangat merasakan lapar dan dahaga yang dahsyat. yang perlu jadi perhatian adalah dalam pemilihan minuman, prioritaskan minuman yang berisi Buah buahaha, Manis, dan tidak terlalu dingin. apabila terlalu dingin lambung kita bisa kaget dan berbahahaya tentunya. lalu kenapa memilih minuman yang manis?? sudah jelas, setelah kita menahan Dahaga dan Lapar seharian penuh, tentu tubuh kita menjadi kekurang kalori dan ion. untuk itu cairan gula atau minuman manis sangat direkomendasikan untuk menu Minuman pembuka Berbuka Puasa.


Kemudian makanan inti, atau masakan besar kita, hehe :) ingat usahakan jangan terlalu berlemak dan Pedas . selain lemak tidak baik untuk kolesterol, namun juga lambung saat itu masih dalam kondisi yang belum stabil, salah salah kita bisa kena Panas Dalam, dan akibatnya kita tidak dapat melanjutkan aktifitas ibadah Sholat Terawih :(  tetap biasakan memilih makanan sehat yang mengandung banyak serat dan sayur - sayuran. itu semua demi menjaga kesehatan kita dalam menjalankan Ibadah Puasa.

Demikian Tips Tips Memilih Resep masakan Cocok Buat Berbuka Puasa.
Berikut ini ada beberapa Refrensi masakan yang bisa anda pilih sebagai menu berbuka Puasa Anda bersama kaluarga tercinta :

>> ES Koktail Pas Buat Menu Awal Berbuka Puasa
>> Es Durian Manis Legit
>> Bakso Goreng Kenyal Nikmat
>> Rendang Padang 

Demikian Artikel tentang Memilih Resep masakan Cocok Buat Berbuka Puasa  semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi tentunya :). dan Semoga Ibadah Puasa kita di terima amin :)

Lintas Aku

0 Response to "Memilih Resep Masakan Cocok Buat Berbuka Puasa"

Post a Comment