Kata Kata Bijak Motivasi

Lintas AkuKata Kata Bijak Motivasi | Kumpulan Kata Kata Motivasi. mengumpulkan motivasi, atau bahkan menemukan mitivasi kita kembali, memanglah tak mudah, karena semua itu menyangkut masalah hati kita, semangat, motivasi atau keinginan memang harus selalu kita tumbukan dalam setiap aktivitas kita.

Kata Kata Bijak Motivasi. mungkin dengan sedikit Kata Kata Bijak Motivasi, akan bisa membantu kita untuk membuka fikiran, dan menemukan atau menumbuhkan kembali motivasi serta semangat kita. jadi kali ini admin ingin sedikit berbagi Kata Kata Bijak Motivasi, yang semoga bisa membantu.

>> Kata Kata Galau Mengikis Hati

Kata Kata Bijak Motivasi
Kata Kata Bijak Motivasi
Kata Kata Bijak Motivasi
Hal yg menyakitkan adalah ketika apa yg kita tabur untuknya, ternyata dimatanya adalah sebuah keburukan.

Persahabatan takkan pernah terganti apapun krn di dalam persahabatanlah kita temukan canda tawa

Belajarlah untuk mengatakan hal yg positive, niscaya yg baik akan datang di kehidupanmu

Episode terbaik di dalam hidup ini adalah saat kita belajar menjadi diri sendiri

Bentuk terburuk dari masa lalu, adalah kita tidak  segera bangkit untuk menyikapi tiap kegagalan.

Jangan sibuk mendengarkan orang yg menceritakan keburukanmu, tetapi bangkitlah dan tunjukkan padanya bahwa dirimu bisa hidup tanpanya

Tidak butuh seberapa besar anda katakan cinta padanya, tetapi seberapa besar anda buktikan anda pantas dicintainya

bukan ucapan yg terpenting dalam keberhasilan sebuah hubungan, tetapi tindakan nyata mewujudkannya

Lebih gagal karena telah berusaha dgn kejujuran, daripada Kejayaan yg diperoleh dgn cara hina

sekali lagi, Cara daftarnya gampang banget, tinggal visit http://shaveforhope.com    dan sign up sesuai pilihan kota mu 

Sebelum anda mengenalnya, jgn katakan apapun tentang dirinya, krn hanya membuat rendah bahkan menjatuhkan pribadinya

Jangan pernah mengukur segala persahabatan dari sebuah namanya kekayaan, krn ketika kekayaanmu diambil, semua yg terlihat menjadi lenyap

Bila kita dapat belajar menganggap semua hal yang buruk yg terjadi adalah pelajaran yang baik untuk kita, maka semua hal akan menjadi indah

Jika anda tidak belajar tegar, ketika anda terjatuh,  anda pasti mengalami kegagalan di dalam hidupnya

hargailah sebuah nasihat, karena ada nasihat itu sebagai tanda seseorang masih menghargai anda.

Kadang Tuhan tak berikan apa yg kamu inginkan, bukan karena kamu tak pantas mendapatkannya, tapi karena kamu pantas dapatkan LEBIH.

Apapun yg dia telah berikan, dirimu layak untuk dapatkan lebih baik bila dia menyakitimu

jgn sampai akhirnya penyesalan menguasaimu karena dirimu tidak pernah mengatakan cinta padanya

jangan halangi seseorang berubah dengan cara melarangnya melakukan hal yang dia mau selama dalam hal positif

berbicara hanya akan membuang waktumu untuk bisa lebih banyak berbuat

merendahkan orang lain sama aja metrendahkan diri sendiri

jangan paksa dirimu untuk melakukan hal yang gak hatimu sukai

Hidup ini bukan untuk khawatir. Hidup ini untuk berbahagia. Maka bertindaklah.

sekali lagi, Cara daftarnya gampang banget, tinggal visit http://shaveforhope.com   dan sign up sesuai pilihan kota mu :D #shaveforhope

Bukan hanya kata-kata dalam sebuah hubungan, tetapi rasa percaya mendahului hubungan tersebut

Setiap rezeky mu bertambah, percayalah doamu di dengar

Jika kau mencintainya, doakanlah kebahagiaannya, bila dia memang jodohmu, maka kaulah kunci kebahagiaannya

Ketika kau merasa mencintainya, jagalah dan ujilah agar tidak tersesat dalam pengertianmu sendiri

kegagalan dimasa lalu tdk akan terjadi, apabila kita tidak mengizinkannnya kembali terjadi.

Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata2 yang diucapkan dengan setengah hati.

Belajarlah untuk jujur, krn di dalam kejujuran itulah anda takkan tersiksa batinnya

Berfokuslah pada bidang yg kau kuasai, krn dengan seperti itu kau akan makin terasah

Jatuh itu biasa, tetapi bagaimana reaksi kita itulah yg terpenting

Ketika kita belajar berkata cukup, maka kita akan mengerti arti bersyukur

ketika semua tidak berjalan seperti yg kau kehendaki, berarti Tuhan sedang mengajarkan kita kesabaran

Waktu Takkan ada yg bisa diputar, maka kerjakanlah ap yg selama ini bisa kita lakukan sehingga tidak tersisa penyesalan

Jauh lebih baik kau berbuat seseuatu daripada kau hanya terus menunggu tanpa berbuat sesuatu apapun

terkadang kesalahan itu muncul krn ketidaktahuannya, maafkanlah krn dirimu bisa melakukan kesalahan yg sama

Belajarlah untuk mengubah kegagalan, menjadi langkah kesuksesan, bukan langkah kemunduran

Semua yg kau harapkan akan terwujud selama kita terus bergerak mengerjakannya bukan hanya memendam, tanpa mengerjakan apapun.

Kesempatan tidak selalu datang berulang kali, yg membedakan pengambilan keputusannya

Ketika kita belajar menunggu, kita belajar sebuah kesabaran

Sahabat terbaik adalah sahabat yg terus melewati rintangan bersama2 dengan dirimu

Memang kenyataan itu pahit, tapi mau kita menolak dengan sekeras apapun itulah yang sudah terjadi.

Jangan membicarakan orang lain, sebelum melihat dirimu sendiri terlebih dahulu

bila kita siap meraih sebuah kemenangan, berarti kita siap untuk mengalami namanya kegagalan

kita tidk bisa  melarikan diri dari masalah terus menerus, satu hal yang bisa dilakukan adalah menyelesaikannya

untuk meraih sebuah kesuksesan, diperlukan kemauan untuk mencoba hal-hal baru

Jika masih memiliki kesempatan untuk tersenyum, tersenyumlah selalu agar ada kebahagiaan di dalam hidupmu

Jangan iri dengan orang lain, karena kita masing-masing punya kelebihan masing-masing

sayangi orang sekitarmu seperti kamu menyayangi dirimu sendiri

jika kamu berusaha, semua jalan menuju sukses akan terbuka lebar

hidup manusia itu gak ada yang gak berguna, tapi terkadang ada manusia yang gak bisa memanfaatkan hidupnya sendiri

dekati orang2 yang sukses, sedikit banyaknya kunci2 kesuksesan akan kamu ketahui

jika aku tidak dapat bangkit dari keterpurukan, maka aku tidak pernah belajar dari kegagalanku sendiri

dibalik hal senegatif apapun, pasti masih ada sisi positif dari hal itu. itu yang harus selalu kamu ingat

Pemenang selalu kelebihan cara dalam memandang sebuah masalah, bukan sebagai hambatan, tetapi sebagai peluang

kita tidak akan pernah mengetahui apapun sebelum kita pernah mencoba melakukannya di dalam kehidupan kita.

Jangan terlalu memilih dengan pekerjaan - pekerjaan mudah, pekerjaan yang sulitpun harus kita selesaikan dan dipelajari.

Jika kau percaya apa yg kau kerjakan berhasil, yakinlah semuanya pasti akan indah pada waktunya

Jangan membiarkan dirimu terus menerus dijatuhkan, tetapi bangkitlah dan jadilah atas dirimu sendiri

Berhentilah sejenak sesaat saja saat kau galau, tenangkan dirimu dalam doa. karena akan memberikan ketenangan seketika

Jika keburukan sedang dalam pikiranmu, pikirkan kembali apa yg menjadi damainya hidupmu

Selalu ada hari baru untuk kau mencoba, bila kemarin gagal, maka buktikan anda bisa di hari ini

Setiap masalah pasti ada kuncinya sama seperti selembar soal, pasti selalu ada jawabannya

Jgn membuat janji bila, kau tidak bisa menepatinya, krn hanya menyakitinya secara perlahan

Dengan bersyukur, kita akan belajar untuk menikmati hidup ini dengan sikap yg berbeda

jangan pernah meyerah dalam melakukan sesuatu

kenali dan pahami diri sendiri sebelum kamu mengenal orang lain

Setiap dirimu jujur, dirimu sdh mengawali hidup dengan kedamaian, minimal untuk dirimu sendiri

dia yg mencintaimu takkan melukaimu, dia akan menomorsatukan hubungan, bukan ego sendiri

Tuhan mengkaruniakan kita sekeping hati, agar kita dapat memberikannya kepada orang yg kita cintai

persahabatan adalah sebuah hubungan yg berlangsung dari awal hingga berakhirnya sebuah hubungan

Belajarlah untuk lebih bnyk mendengar, krn dia dapat melihat apa yg kekurangan darimu

Memaafkan seseorang memang tdk bisa mengubah masalalunya, tetapi dpt menjadikan masa dpn lebih baik

Kebahagiaan takkan pernah habis, bila kita selalu awali semuanya dgn penuh ucapan syukur

Orang yang benar-benar berjiwa besar dan pemimpin, tak kan sampai hati mengecilkan hatimu

Dunia ini sudah selalu menawarkan kesulitan yg menggoda, tetapi jgn pernah menyerah akan kesulitan tersebut

Lakukan apa yg anda pikirkan sesuai isi hatimu dan bukan apa yg tdk anda pikirkan

Pilihlah pekerjaan yang sangat anda cintai dan menyemangatimu, sehingga pekerjaanmu bahagia senantiasa.

Jika Anda telah memiliki impian, yakinlah bahwa anda akan berhasil

Orang yg kecil adalah orang yg mengecilkan impiannya

Kebahagiaan bukan apa apa yg sudah kita miliki saja, tetapi mensyukuri apa yg sudah kita miliki

Keluarga adalah yg terpenting karena kita terlahir dari sana dan tugaslah kita untuk menyadarinya.

Doa akan menjadi kenyataan yg indah, asalkan didorong dengan kerja keras yg mewujudkannya

Kebencian adalah jembatan menuju kepada sebuah kehancuran pada pribadi tersebut

Selama kita tetap berusaha dan berdoa, kapanpun dan dimanapun pasti akan terwujud

Hanya dalam hitungan detik semua bisa terjadi, sama seperti peluang, kita hanya perlu lebih peka dalam memahaminya..

Hanya dalam hitungan detik semua bisa terjadi, sama seperti peluang, kita hanya perlu lebih peka dalam memahaminya

satu kata yg terucap menjadi begitu bermakna, apabila disertai sebuah tindakan nyata.

Sebuah kritikan dan teguran awalnya memang pahit, tetapi percayalah akan manis pada akhirnya bila disampaikan dgn tulus

Tidak ada siapapun yg bisa membanggakan pekerjaannya, tanpa mensyukuri di dalam hidup ini

Seperti roda yg berputar kadang diuntungkan dan kadang dirugikan, pada akhirnya semua nya adalah hal yang seimbang

Segala sesuatu yg dijalani dengan penuh keikhlasan pastinya akan menghasilkan buah yg indah pada 

semua nya akan baik-baik saja, selama kita tidak hiasi hidup kita dengan pemikiran negative

kegalauan hidup seakan-akan tak pernah memenuhi pikiran ketika aku berada di dekatmu

Menyesali kegagalan memanglah baik, tetapi tidak mengizinkan kegagalan terjadi di hidupmu jauh lebih baik

melakukan perbuataan tercela menjadi celah untuk orang lain menjatuhkan anda

Kuatkan & bulatkanlah hatimu karena sesungguhnya segala perjuanganmu takkan pernah sia-sia

Menyesali setiap kegagalan di masa lalu yg menyakitkan, sebuah hal yg wajar tetapi  itu menjadikan kita alasan tuk meratapinya.

Nama baik takkan pernah terhapus oleh waktu, maka jagalah namamu, selama kau masih hidup

manusia itu diberi banyak kelebihan dalam dirinya, tapi terkadang manusia itu gak sadar

jika terlalu sering bicara, kamu melewatkan banyak waktu untuk berbuat

bertahan sekuat tenaga menghadapi semua masalah yang ada adalah orang yang akan sukses dimasa depan

Kekuatan Doa sungguh besar kuasaNya, bila dibawakan dgn kesungguhan hati

Sahabat adalah bukti anda telah berhasil membangun sebuah hubungan yg lebih baik

Bila anda mengalami sebuah kegagalan dlm cinta, tdk usah disesali terlalu lama, krn terbukti anda telah mencoba menemukan yg terbaik

Tak ada gunanya terus membenci orang lain, itu hanya akan membatasi peluang untuk dirimu

Pada akhirnya kata berpisah itu dipilih bkn krn dia tidak pernah menyukaimu, tetapi krn dia tdk mampu melihat salah satu yg terluka

terkadang hanya karena "kamu kok gak pernah hubungin aku duluan sih" hubungan bisa retak..

Kejantanan cowok wajib dipertanyakan ketika dia mulai suka kasar ama cewek..

negara udah merdeka, tapi masih banyak jomblo yang dijajah oleh harapan palsu

Pacaran udah bisa dikatakan merdeka kalo udah nggak backstreet lagi.

Jomblo belum bisa dikatakan merdeka ketika hatinya masih dijajah mantan

Kritik dan hinaan anggaplah sebagai cambuk untuk membantu anda meraih keberhasilan

Ketika cintamu dipertanyakan, jgn memberikan pernyataan melalu kata tetapi melalui sentuhan tindakan

Terus menunggu hanya akan menyisakan kegagalan

jangan harap kamu bisa bangkit dari keterpurukanmu kalo tanpa bantuan orang lain disampingmu

Lakukanlah yg terbaik sekarang, agar semua yg kau kerjakan akhirnya menemukan hasil terbaik

Setiap pribadi mempunyai masalalu, tidak ada seorangpun yg dpt melemahkanmu, selain dirimu sendiri

Bila kau membalas setiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dirinya malah sebaliknya, anda tidak jauh lebih buruk darinya

Jgn memulai sebuah peperangan jika anda takut menyelesaikannya.

Memanfaatkan setiap detik yg kita miliki dengan mengerjakan hal yg terbaik, adalah bentuk dari tanggung jawab yg indah.

keberanian adalah kunci sebuah dari sebuah terwujudnya sebuah mimpi besar

jadikan yang wajib itu yang kamu dahulukan dibanding yang sunah

banyak hal bisa dilakukan ketimbang kamu banyak bicara hal gak pasti

Demikian  Kata Kata Bijak Motivasi, yang bisa admin berikan, admin berharap semoga dengan Kata Kata Bijak Motivasi ini sobat lintas aku, bisa menjadi sesorang yang selalu termotivasi. amin.

Baca Juga :
>> Puisi Untuk Sahabat Tercinta
>> Kata Kata Renungan Siang Hari 

0 Response to "Kata Kata Bijak Motivasi"

Post a Comment