Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Lintas Aku Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. Sebuah di dalam sebuah hubungan pasti di dalamnya terdapat banyak sekali cerita, terkusus hubungan berpacaran. ada kalanya kita merasakan senang namun sering kali kita merasakan sebuah Kekecewaan ataupun Kesedihan.

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. namun itulah memang kenyataan yang harus kita terima walaupun mungkin berat terasa. nah kali ini admin akan berbagi sedikit Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, yang mungkin bisa mewakili perasaaan anda, terhadap pasangan anda.
>>Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :')

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

Mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu

Semoga anda tidak larut dalam sebuah kekecewaan, terima kasih telah membaca Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. jangan lupa baca juga Kata Kata Ucapan Selamat Ulang tahun | Terbaik

0 Response to "Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar"

Post a Comment