Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar

Lintas Aku -  Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar . Melakukan, berkata, atau memberikan sesuatu yang romantis adalah dambaan seorang pacar terhadap pasangannya, hal ini wajar karena pada dasarnya sesuatu yang romantis itu kalau tidak memuji, ya memanjakan kita. tapi whatever, yang jelas romantis itu wajib buat kamu.

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. hal yang paling sering dilakukan untuk menunjukan ke-Romantisannya, biasanya dengan menggunaka kata kata, karena itu adahal paling simpel buat kamu lakuin, nah oleh karena itu aku kali ini aku ingin berbagi tentang Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar. yang mungkin bisa menjadi refrensi kamu, buat mengucapkan kata kata yang Romantis.
>> Kata Kata Bijak Motivasi

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar


Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah karna cinta akan menghapus semua air matamu

Pengen banget kamu yg dlu! sewaktu kita pertama berjumpa dan berjalannya hubungan kita! (ˆ?ˆ)

Di balik kata jomblo tersimpan rasa sepi yang menggebu-gebu.. :')

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Jika kini ku memilihmu, jangan tanyakan kenapa dan mengapa, tetapi semuanya sudah tersirat jelas bahwa kamulah yang terbaik untukku.

Gapapa jomblo yang penting ga suka nikung pacar orang. :))

Kamu tau gak persamaan kamu dgn kaki aku apa ? | apaan emng ? | sama2 bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku tulus sayang sama kamu, aku jaga kamu, tapi kamu malah menyia-nyiakan aku begitu aja.. :'

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis,
dan tertawa bersama

Apa yang kamu rasain, itu juga yang aku rasain. Jadi, kalo kamu sedih, aku juga ikut sedih :')

Mana janji kamu yang dulu? Iya, yang bilang ga akan pernah ninggalin aku bagaimanapun keadaan aku. Semua omong kosong, bulshit :')

Co : Kamu cantik banget pake baju merah Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta.

Susah moveon kalau udah terlanjur sayang

Katanya anak yang bergerak di social movement tapi engga bisa move on, gimana sih hehehe

boleh minta tolong gak ? | minta tolong apa ? | tolong cintai aku dgn ketulusan hatimu. #eeaaak

buatin kopi yah, ga usah pake gulam cukup kamu duduk bareng sama aku udah manis kok. yuhuuu

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum
karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

Kamu tau gak apa bedanya bunga sama kamu? | apa? | klo bunga indahnya ditaman klo kamu indahnya dihati aku.

Percuma ganteng kalo takut sama kecoa~ haha

Percuma cantik kalo keteknya bau~

Tau ga bedanya trans tv sama kamu? I Ga tau, emang apa? I Kalo trans tv milik kita bersama, kamu milik aku semata :$

Jalan-jalan kesurabaya tak lupa ke suramadu. Buat kau yang disana.. I miss you :)

Semangat pagi para romantis'er. . . Mana kicauan romantisny?

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.

Jika kau bahagia tersenyumlah kepadaku, jika kau merasa sedih peluklah  karna cinta akan menghapus semua air matamu.

Senyum kamu itu kebahagiaan buat aku ?

Kamu yang sekarang, bukan kamu yang dulu aku kenal. Kamu bener2 berubah :')

Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. #okesip

Apabila dua orang saling mencintai, mereka tidak melihat satu sama lain, mereka melihat ke arah yang sama

Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok.

Kangen ke kamu itu ga ada habisnya~

Susah moveon dari kamu~

Jatuh cinta seperti gerimis, mampu mengundang semuanya, termasuk untuk merindukan km

Wanita Yang Baik Adalah Wanita Yang Berbakti Kepada Ibunya Dengan Cara Membantu Ngurusin segala Pekerjaan Rumah, Bukan Ngurusin Pacar!!

Tak peduli seberapa banyak dia telah buatmu kecewa, kamu selalu menemukan kata maaf untuknya.

Nyesek, iyaa. Nyesek BANGET :')

Nyesek itu di saat kamu bingung pilih yang mana. Gak mau milih dan gak mau kehilangan

Berubah banget yaa lo~haha

Melupakan kamu itu ga mudah~

Kangen di ingetin jangan lupa makan siang sama kamu.. iyaa

Kangen banget sama kamu

Sayang (banget) sama kamu~

nyaman ketika berada di dekat kamu :')

Tuhan bosen gak yah sama doa aku ? Soalnya doa aku monoton, selalu ada nama kamu disetiap sela doaku.

Kadang kamu tetap bisa peduli pada seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia tak pernah peduli padamu.

Udah merdeka lupain mantan?

Ga kangen sih. Cuma kangen banget aja~

Aku kangen kamu, kalo kamu kangen aku gitu? :)

Oke Sip udah  kan aku berbagi Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar, semoga bisa membantu kamu deh. terima kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata Renungan Siang Hari

0 Response to "Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar"

Post a Comment