Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis

Lintas Aku Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis . Salam, Kata Kata Gombal memang sering kali di butuhkan oleh banyak remaja untuk merayu pacar atau pasangannya. agar sang kekasih bisa merasa bahagia dengan Kata Kata Rayuan Gombal .

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis . namun jangan salah gombal itu harus cerdas, jangan seenaknya saja. setelah kemarin saya berbagi tentang Kata Kata Lucu | Curhatan Jomblo. kali ini saya langsung nulis aja semau mau saya hehe :) yang penting Hepi ya. . . tapi jangan lupa tetep Romantis. oke Check It out .

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis

Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis
Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis



faktanya aku ga pernah benar2 membencimu, bahkan ketika kamu menyakiti aku..

aku hanya ingin kamu menerima cintaku dengan tulus..

aku ingin setiap saat hanya ada kamu di sampingku..

suatu saat aku dan kamu akan menjadi kita, dan aku sangat percaya itu

dari semua manusia yg ada di dunia, kamulah orang yg paling aku rindukan

Kita akan selalu bersama menghadapi suka maupun duka

Aku nggak akan pernah melepaskan dirimu.

semakin malam semakin kangen sama kamu

semua masalah bisa diselesaikan jika kita saling percaya

Kamu takkan pernah terganti dihatiku

Tuhan menciptakanmu untuk melengkapi kebahagiaanku

selamat berbuka puasa bagi yg melaksanakan, semoga ibadah kita hari ini diterima Tuhan, amin

semoga setiap cobaan yg kita lalui semakin menguatkan cinta kita

bersamamu, aku percaya kita bisa lalui semua cobaan

Sekalipun ngga ada niat untuk pergi ninggalin kamu.

I still loving you.

Tanpamu aku tidak merasakan kebahagiaan hidup.

dimana ada kamu, disitu aku bahagia

walau sering salah paham, namun rasa sayangku padamu takan pernah berkurang

Bener2 ngga bisa jauh dari kamu.

Bagiku kamu adalah segalanya..

hubungan kita semakin kuat jika kita tetap saling percaya

Aku harap kamu adalah ujung dari hatiku ini

Kamu adalah alasan kebahagiaanku selama ini.

Bersamamu semua terasa lebih indah..

ada kalanya seseorang berada dalam keadaan lemah.. dan itu ketika aku jauh dari kamu :')

Jika ada sesuatu yang sangat berharga, maka itu adalah waktu, ya.. waktu bersamamu

aku terlahir untuk membahagiakanmu

aku marah karena aku peduli sama kamu 

Tidak banyak orang yang memilih bertahan pada ketidaknyamanan, karena lebih mudah memilih pergi daripada memperbaiki.

Hatiku nggak bisa berpaling darimu.

saat perhatianku kamu abaikan, saat itulah aku belajar arti ketulusan

aku sampaikan rindu ini melalui do'a, semoga Tuhan selalu melindungi hubungan kita

Aku lebih butuh kamu daripada obat untuk menyembuhkanku.

selamat tidur calon jodohku dimanapun kamu berada

bahagiamu adalah bahagiaku juga

bagiku masa depanmu jauh lebih penting dibanding masa lalumu

Kecintaanku padamu selalu bertambah seiring dengan bertambahnya hari.

Kita bisa bahagia, asal selalu bersama.

Menemukanmu adalah karunia terbesar dalam hidupku .

percayalah, tidak ada kerinduan yg tidak terobati karena semua akan indah pada waktunya

salah satu hal terindah dalam hidup ini adalah melihatmu tersenyum bahagia

Menjadi diri sendiri selalu jauh lebih baik daripada menjadi orang lain.

Kita akan selalu bersama menghadapi suka ataupun duka..

cinta ini tidak akan pernah usang, meski jarak diantara kita selalu membentang

demi kamu aku rela bersabar

Tuhan menciptakan kebahagiaan. Salah satunya kamu. 

Ngga bisa dan ngga akan pernah bisa jauh dari kamu 


Dan akhirnya selesai juga Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis. semoga bisa membantu sobat semua, terima kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata dari saya yang lainya.


0 Response to "Kata Kata Romantis | SMS Gombalan Romantis"

Post a Comment